Sukses di selenggarakan, Konfercab XVII PC PMII Ciamis Di Nahkodai Oleh Ketua Baru !

Nu Ciamis Online - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciamis-Pangandaran telah sukses melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-17 untuk pemilihan ketua umum baru masa khidmat 2024-2025 yang diselenggarakan di gedung Aula Dinas Pendidikan Kab. Ciamis pada Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober 2024. 
Konfercab ke-17 menghasilkan keputusan Muhamad Rifa'i terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Ciamis-Pangandaran dan Sarah Anisya R sebagai Ketua Kopri Cabang PMII Ciamis-Pangandaran untuk masa khidmat 2024-2025. 
Keduanya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan dalam Konfercab ke-17. 
"Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam proses kandidasi saya dalam Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke-17. Semua ikhtiar telah dilakukan, solidaritas telah dibangun, mari terus berupaya bersama-sama untuk mengarungi perjuangan membawa PMII lebih baik ke depan.” ujar keduanya dalam sambutannya secara langsung. 

Muhamad Rifa'i terpilih setelah secara sah dan meyakinkan mampu meraup suara lebih banyak dibandingkan calon lainnya. Ia juga berharap semuanya bisa terus berjuang bersama untuk mewujudkan PMII Ciamis-Pangandaran yang lebih baik dan progresif.
"Semoga PMII Ciamis-Pangandaran mampu memberikan sumbangsih terhadap pengembangan kaderisasi dan gerakan terhadap masyarakat, maka perlu support dari semua pihak, terutama para senior PMII dan semoga semua kader PMII Ciamis-Pangandaran bisa terus membangun kerjasama yang kuat dan penguatan wacana intelektualnya untuk memajukan organisasi ini." Ujar Muhamad Rifa'i. 

Sementara itu Sarah Anisya selaku ketua Kopri terpilih juga berharap untuk kepengurusan kedepannya kader-kader Kopri bisa terus bersama bergandengan tangan dan memiliki daya saing yang kuat untuk SDM Unggul. 
“Kesadaran individual yang di akumulasikan dalam kolektif kesadaran, akan menjadi best power untuk terwujudnya konektivitas, kolektifitas, serta solidaritas dalam tubuh organisasi. Oleh karena itu mari kita upayakan dengan berbagai hal yang potensial. Is not easy, akan tetapi saya rasa akan selalu ada cara untuk kembali tumbuh menuju utuh untuk sebuah kemaslahatan.” ujar Sarah.

Posting Komentar untuk "Sukses di selenggarakan, Konfercab XVII PC PMII Ciamis Di Nahkodai Oleh Ketua Baru ! "